Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Bagikan Ratusan Paket Sembako

Iklan

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Bagikan Ratusan Paket Sembako

@surabayaaktual
08/05/20
Salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako (Istimewa)

Surabayaaktual.com -  Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu serta warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukolilo, Wiyung dan Bubutan Surabaya, Jumat (08/05/2020) siang.

Ada kurang lebih 150 paket sembako yang di dalamnya ada beras, Gula, Minyak dan masker. Ratusan Sembako yang dibagikan tersebut merupakan hasil kerjasama antara jurnalis dan didukung penuh oleh Kasatreskoba Polrestabes Surabaya.

Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian mengaku bersyukur bisa turut berbagi bersama para jurnalis. Baginya, aksi gotong-royong ini harus dibina terutama dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Untuk itu, pihaknya berharap bantuan itu bisa meringankan warga terdampak.

“Bagus dan saya dukung langkah teman-teman jurnalis untuk bergotong-royong mengumpulkan dana dan membagikan sembako. Terus lakukan dan bersama-sama kita bisa melewati masa krisis akibat virus corona ini,” kata AKBP Memo.

Selain warga terdampak, paket sembako juga diberikan kepada petugas kamar mayat RSU Dr Soetomo Surabaya.

“Paket berisi beras, minyak, gula dan masker. Kita bagikan ke warga yang sudah terdata secara detail baik dari kepolisian dan para jurnalis. Paket ini kita bagikan secara jemput bola atau kita antar langsung ke rumah,” kata Kapokja Polrestabes Surabaya, Falentinus Hartayan. (Dap/A1)